ANALISA PENGARUH BIAYA LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN KENDARAAN MITSUBISHI COLT DIESEL JENIS TRUK PADA PT. SUKA FAJAR LTD.

Dodi Purwanegara, Kamer (2010) ANALISA PENGARUH BIAYA LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN KENDARAAN MITSUBISHI COLT DIESEL JENIS TRUK PADA PT. SUKA FAJAR LTD. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (341kB) | Preview

Abstract

PT.Suka Fajar Ltd, sebagai salah satu agen Mitsubishi menyadari adanya garansi layanan purna jual merupakan nilai tambah yang sangat penting untuk menarik minat konsumen otomotif. Objek peneiltian yang diteliti penulis adalah kebijaksanaan produk yang dilakukan oleh PT. Suka Fajar Ltd Padang. Metode analisa yang dipakai: Analisa Kualitatif dan Analisa Kuantitatif. PT. Suka Fajar Ltd, berdiri pada tanggal3l juli 1976 dengan akte notaris No. 56 Abdul Kadir Usman. Dari analisa tentang hubungan dan pengaruh biaya purna jual terhadap penjualan dapat diketahui bahwa layanan purna jual yang dikeluarkan oleh perusahaan mempunyai hubungan yang positif dengan volume penjualan, dimana koefisien korelasi antara biaya purna jual dengan volume penjualan adalah R : 0,997, dan R Square : 0,995, yang berarti sebesar 99,5% dari volume penjualan yang dipengaruhi oleh kebijaksanaan purna jual dan sisanya 0,5% di pengaruhi oleh variabel-variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 07:36
Last Modified: 24 Mar 2016 07:36
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1304

Actions (login required)

View Item View Item