Dayu, Heka (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN SPEEDY SEBAGAI PENYEDIA JASA INTERNET DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (325kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah dalam pengambilan keputusan untuk menggunakan' dan mendapatkan suatu barang dan jasa, konsumen selalu di pengaruhi oleh berbagai macam taktor. Adapun tujuan yang hendak di capai dalam penelitian ini adalah : 1) untuk mempengaruhi konsumen faktor-faktor yang memepengaruhi konsumen dalam menggunakan speedy sebagai penyedia iasa lnternet di Kota Padang. Untuk menganalisis Faktor-faktor tersebut di gunakan analisis diskroptif dengan bantuan program SPSS. penelitian ini menemukan bahwa faktro yang dominan dalam keputusan dalam rnenggunakan speedy sebgai penyedia jasa lnternet adalah Faktor performance, Keandalan (reliability), fasilitas, pelayanan, merek, benefit.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 04:58 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 04:58 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1198 |
Actions (login required)
View Item |