PENGARUH KREATIFITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELTAN KARTU CDMA ESIA PADANG

Yogie, Hardetama (2010) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELTAN KARTU CDMA ESIA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (349kB) | Preview

Abstract

Periklanan dipandang sebagai media yang paling lazim digunakan suatu perusahaan (khususnya produk konsumsi) untuk mengarahkan komunikasi yang persuasif pada konsumen. Iklan ditujukan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, makna, kepercayaan, sikap, dan citra konsumen yang berkaitan dengan suatu merek. Berdasarkan hasil analisa pada Bab V, apabila analisis dilakukan secara sendiri- sendiri, variabel attraction, desire dart action, mernpunyai pola hubungan yang positif terhadap keputusan pembelian wtinya semakin baik (masing-masingnya) attrqction, desire dan action, akan berakibat membaiknya keputusan pembelian. Berdasarkan uji F yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel independen secara serentak mampu mempengaruhi variabel dependen. Artinya kreatifitas iklan mampu mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di kota Padang. Namun masih ada variable yang tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sehingga peneliti menyarankan agar perusahaan lebih kreatif dalam mebuat iklan sehinsea daoat menarik minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 04:37
Last Modified: 24 Mar 2016 04:37
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item