PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESBONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus PT.Telkom Cabang Padang divisi regional Sumatera Barat)

Robby, Firnaldo Tan (2010) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESBONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus PT.Telkom Cabang Padang divisi regional Sumatera Barat). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan data indeph interview dimana data diperoleh dari perusahaan PT.Telkom itu sendiri serta pemakai dana CSR, Data yaag digunakan adalah data primer dan data sekunder diperolch dari PT.Telkom itu sendiri. Pemilihan sampel mcnggunBkan mstode indeph interview. Ada pun hi@sis yang dirajukan, Diduge program Corporate Sosisl Responsibility (CSR) PT.Telkom,Tbk berpengaruh terhadap citra PT.Telkom di Padang divisi regional Sumatera Barat.Dimana PT.Telkom dapat bisa mernbatasi jumlah organisasi atau lembaga yang menjadi parhrernya dalam program pembinaan UKM sorta dapat bprkomunikasi kepada publik sasarrn program pembinaan ukm ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 03:55
Last Modified: 24 Mar 2016 03:55
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1127

Actions (login required)

View Item View Item