ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MASYITAH SWALAYAN BUKITTINGGI

Qori Aldino, Febrian (2012) ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MASYITAH SWALAYAN BUKITTINGGI. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (375kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan pengaruh Lokasi,Kelengkapan Produk dan Harga terhadap Pembelian Ulang Konsrtmen pada Masyitah Swalayan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (l) lokasi berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap pembelian ulang konsumen, (2) kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap pembelian ulang konsumen dan (3) harga berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap pembelian ulang konsumen. Untuk meningkatkan pembelian ulang konsumen pada Masyitah Swalayan, hendaknya perusahaan memperhatikan ketiga aspek penting yaitu lokasi yang startegis, dengan lokasi yang dekat dengan pemukiman penduduk, akses yang mudah ke lokasi dari keamanan yang baik akan dapat menarik konsumen yang membutuhkan produk. Perusahaan hendaknya juga meningkatkan kelengkapan produk agar permintaan produk dari konsumen dapat dipenuhi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 03:30
Last Modified: 24 Mar 2016 03:30
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item View Item