URIP, RASMANDA (2009) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP OLEH MAHASISWA. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text (PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP OLEH MAHASISWA)
Skripsi.pdf Download (583kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya bagi perusahaan produsen laptop untuk memiliki kebijakan yang benar-benar menyentuh konsumen sesra langsung dan tepat sasaran, dan salah satu jawaban dari tantangan itu adalah bauran pemasaran. Ransangan pemasaran (bauran pemasaran) yang terdiri atas produk, harga, promosi, dan distribusi akan masuk kedalam kesadaran pembeli dan akan mempangaruhi proses pengambilan keputusan pembelian mereka. Penelitian ini dilakukan terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan mengambil 125 orang responden sebagai sampelnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) apakah bauran pemasaran yang terdiri dari produk harga, promosi, dan distribusi berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian laptop oleh mahasiswa, (2) variabel bauran pemasaran mana yang paling mempengaruhi proses keputusan pembelian mahasiswa dalam membeli Laptop. Variabel penelitian ini adalah produk, harga, promosi, distribusi, dan proses keputusan pembelian. Analisa data dilakukan dengan menggunakan uji regresi linear berganda dengan program SPSS 17.0.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 02:03 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 02:03 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1008 |
Actions (login required)
View Item |