PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG

Piagam, Buo (2010) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (332kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada mini market Tiva di pasar baru kota Padang. Indikator harga ditinjau dari tingkat harga potongan harga, penetapan harga promosi dan pelayanan ditinjau dari keramahan, kecepatan, kenyamanan. Hangkan keputusan konsumen berbelanja ditinjau dari produk yang ditawarkan, jumlah pembelanjaan waktu pembelian dan kepuasan konsumen. eofi*i peleHtian ua**t siluruh pembeli atau konsumen di mini market

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 01:58
Last Modified: 24 Mar 2016 01:58
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/998

Actions (login required)

View Item View Item