Piagam, Buo (2010) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (332kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada mini market Tiva di pasar baru kota Padang. Indikator harga ditinjau dari tingkat harga potongan harga, penetapan harga promosi dan pelayanan ditinjau dari keramahan, kecepatan, kenyamanan. Hangkan keputusan konsumen berbelanja ditinjau dari produk yang ditawarkan, jumlah pembelanjaan waktu pembelian dan kepuasan konsumen. eofi*i peleHtian ua**t siluruh pembeli atau konsumen di mini market
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 01:58 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 01:58 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/998 |
Actions (login required)
View Item |