Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang)

AZATRA, VINO (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text
Analisis.pdf

Download (843kB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan, terhadap loyalitas pelanggan provoder tri pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi unand.model analisa yang digunakan adalah model analisa persamaan structural dengan bantuan program smart pls2.0 M3. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN 102 responden sebagai sample penelitian,variable bebasnya yakni kualiras produk dan pelayanan sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan, pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi universitas negri padang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 01:53
Last Modified: 24 Mar 2016 01:53
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/994

Actions (login required)

View Item View Item