ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN RUMAH TIPE 36 DI KOTA PADANG

Puteri Ayu, Lestari (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN RUMAH TIPE 36 DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text (ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN RUMAH TIPE 36 DI KOTA PADANG)
IMG.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

Dengan semakin meningkatnya pembangunan dan pengembangan rumah tipe 36 di kota Padang membuat developer-developer perumahan terlibat persaingan yang semakin ketat. Masyarakat selaku konsumen pembeli perumahan tidak dengan begitu saja membeli rumah tanpa mempunyai pertimbangan tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi mereka dalam pengambilan keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, lokasi, promosi, faktor pribadi dan faktor sosial terhadap proses keputusan konsumen dalam melakukan pembelian rumah tipe 36 di kota Padang. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi berganda dengan menggunakan software statistik SPSS 15.0. Untuk pengujian hipotesis secara simultan digunakan uji F dengan alpha 5%. Sedangkan untuk pengujian secara parsial digunakan uji t dengan alpha 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor produk, harga, lokasi, promosi, faktor pribadi dan faktor sosial memiliki pengaruh sebesar 31,4% terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Konsumen rumah tipe36, Faktor yang mempengaruhi, Proses keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 08:37
Last Modified: 23 Mar 2016 08:37
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/951

Actions (login required)

View Item View Item