A, Monalisa (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR MATIC DI KOTA PADANG. Other thesis, Unand.
|
Text
Skripsi.pdf Download (496kB) | Preview |
Abstract
Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan sepeda motor matic, mendorong produsen untuk menghasilkan sepeda motor matic yang memiliki keunggulan masing-masing. Dalam memilih produk konsumen dipengaruhi oleh prilaku. Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor matic di Kota Padang, maka dalam memperoleh data penulis menggunakan alat instrumen berupa kuisioner yang disebarkan.kepada 150 orang responden sebagai sampel. Jawaban dari responden diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Selanjutnya dilakukan pengolahan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner dengan menggunakan software SPSS 13.0 for windows dan diuji dengan uji regresi berganda yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang paling berpengaruh terhadap pengambilan keputusan dalam membeli sepeda motor matic. Faktor yang paling berpengaruh terhadap keputusan dalam membeli sepeda motor matic adalah faktor yang memiliki tingkat signifikan < 5%. Setelah dilakukan analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi, yaitu: faktor gaya hidup, faktor motivasi faktor persepsi, faktor budaya, faktor kelas sosial, faktor kelompok referensi, faktor keluarga, faktor produk, faktor harga, faktor promosi dan faktor distribusi, ternyata faktor produk dan faktor harga yang paling mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor matic di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 23 Mar 2016 08:26 |
Last Modified: | 23 Mar 2016 08:26 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/938 |
Actions (login required)
View Item |