ANALISTS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP NILAI PERILAKU KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT PADANG

Riche, Safitria (2010) ANALISTS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP NILAI PERILAKU KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (343kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang layanan dan kepuasan konsumen terhadap niat perilaku konsumen pada Pizza Hut Padang. Metode pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan dilakukan penyebaran kuesioner sebanyak 120 kuesioner. Adapun tujuan penelitian ini yaitu: menguji pengaruh positif kualitas layanan terhadap niat perilaku konsumen dan menguji pengaruh interaksi kualitas layanan dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen dengan kepuasan sebagai variabel moderator antara kualitas layanan dan niat perilaku konsumen. Penelitian ini menggunakan alat analisis Moderator Regression Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas layanan terhadap niat perilaku konsumen dan hasil yang kedua menunjukkan interaksi antara kualitas layanan dan kepuasan lebih menjelaskan varian niat perilaku konsumen hal ini terlihat pada koefisien interaksi yang bernilai positif serta kenaikan antara koefisien determinasi uji pertama dan kedua semakin meningkat, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan sebagai variabel kepuasan terbukti mampu memoderate kualitas layanan terhadap niat perilaku konsument.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 06:36
Last Modified: 23 Mar 2016 06:36
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/823

Actions (login required)

View Item View Item