Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang

TEUKU AGUNG, NATHANSYAH (2014) Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text
sampul.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang Skripsi S1 Oleh:TeukuAgung Nathansyah Pembimbing:Dr. Vera Pujani, SE, M.Tech ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) denganbantuanprogram SmartPLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 150 responden sebagai sampel penelitian. VariabelbebasnyayakniFaktor Justice yang terdiridari Procedural Justice (X1), Explanation & Effort(X2),Distributive Justice (X3),Empathy & Politeness(X4)sedangkan variabel terikatnyaadalah KepuasanPelanggan (Y) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanyadimensiExplanation & EffortdanProcedural Justice yang berpengaruhsignifikan terhadapKepuasan PelangganpadaWisma Kemala Padang,sedangkan Distributive Justice dan Empathy & Politeness tidakberpengaruhsecarasignifikan. Kata kunci :FaktorJustice(Keadilan), KepuasanPelanggan, Service Recovery.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 23 Mar 2016 03:58
Last Modified: 23 Mar 2016 03:58
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item View Item