Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang)

Karina Widya, Artfat (2014) Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang). Other thesis, andalas university.

[img]
Preview
Text
sampul.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (66kB) | Preview

Abstract

Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah di Kota Padang (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang) Skripsi S1 oleh Karina Widya Artfat, Pembimbing: Dra. Yanti, MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidupdan Motivasipada Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian kosmetik Wardah. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik danpengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup dan Motivasi secara parsial berpengaruh signifikan pada Proses Keputusan Pembelian. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian kosmetik Wardah di Kota Padang adalah motivasi konsumen Kata Kunci : Gaya Hidup, Motivasi, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 04:49
Last Modified: 22 Mar 2016 04:49
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/532

Actions (login required)

View Item View Item