PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG

Misbah, Hussadri (2014) PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab%201.pdf

Download (163kB) | Preview

Abstract

No. Alumni Universitas Misbah Hussadri No. Alumni Fakultas a). Tempat/Tgl Lahir : Padang Panjang/16Desember 1991, b). Nama Orang Tua : Syamsir dan Marliati, c). Fakultas : Ekonomi, d). Jurusan : Manajemen, e). No. BP : 0910522021, f). Tanggal Lulus: 23 Januari 2014, g). IPK : 3,02 h). Prediksi Kelulusan: Sangat Memuaskan, i). Lama Studi: 4 Tahun 6 Bulan, j). Alamat Orang Tua: Jl H. Miskin No17 RT07 Ekorlubuk, Padang Panjang. Pengaruh Green Marketing Mix Dan Sikap Konsumen Pada Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Padang Skripsi S1 oleh Misbah Hussadri, Pembimbing: Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhgreen marketing mix (harga, produk,distribusi dan promosi )dan sikap konsumen pada keputusan pembelian produk.. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, dimana peneliti mulai dengan hipotesis yang didasari teori yang terkait, kemudian dilakukan pengumpulan data melalui kuesioner pada responden. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Padang yang membeli produk kosmetik The Body Shop di kota Padang. Dalam penelitian ini yang dijadikan sampel adalah 100 orang masyarakat kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi (X1.d) secara parsial berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian (Y). Sedangkan variabel harga(X1.a), produk (X1.b), ditribusi(X1.c) dan sikap konsumen (X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian (Y). Dan besarnya kontribusi pengaruh variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation & publicity (X3), dan personal selling (X4) pada minat beli (Y) adalah sebesar 0,509 atau 50,9%, sedangkan sisanya sebesar 49,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Green Marketimg Mix, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian Skripsi ini telah dipertahankan di depan seminar hasil skripsi dan dinyatakan lulus pada tanggal 23 Januari 2014 dengan pembimbing dan penguji: Tanda Tangan Nama Terang Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech Asmi Abbas, SE, MM Alfitman, SE, M.Sc Mengetahui : Ketua Jurusan Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech NIP : 19661115 200003 2 001 Tanda Tangan Alumnus telah mendaftar ke Fakultas/ Universitas dan Mendapat Nomor Alumnus: Petugas Fakultas/Universitas No. Alumni Fakultas Nama : Tanda Tangan No. Alumni Uiversitas Nama : Tanda Tangan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 22 Mar 2016 03:44
Last Modified: 22 Mar 2016 03:44
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/470

Actions (login required)

View Item View Item