PEER REVIEW Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Petugas Administrasi Pengelola BPJS Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik RSUD Dr. Rasidin Padang

Febrian, Febrian PEER REVIEW Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Petugas Administrasi Pengelola BPJS Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik RSUD Dr. Rasidin Padang. [Image]

[img] Text (PR 1 & 2 - Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Petugas Administrasi Pengelola BPJS Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik RSUD Dr. Rasidin Padang)
Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan Petugas Administrasi Pengelola BPJS Kesehatan - PR 1 & 2.pdf

Download (403kB)
Item Type: Image
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Kedokteran Gigi
Depositing User: Mr. Fauzan Yusro
Date Deposited: 05 Jul 2022 05:25
Last Modified: 05 Jul 2022 05:25
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/46735

Actions (login required)

View Item View Item