PEER REVIEW "Penerapan Analisis Korelasi Kanonik dalam Menganalisis Hubungan antara Aspek Kualitas dan Aspek Kepuasan Pelanggan pada PT Jasa Raharja di Propinsi Sumatera Barat"

Izzati Rahmi HG, IRHG PEER REVIEW "Penerapan Analisis Korelasi Kanonik dalam Menganalisis Hubungan antara Aspek Kualitas dan Aspek Kepuasan Pelanggan pada PT Jasa Raharja di Propinsi Sumatera Barat". Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
EKSAKTA 2015.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Ms Novia Leni
Date Deposited: 22 Mar 2022 07:44
Last Modified: 22 Mar 2022 07:44
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/46228

Actions (login required)

View Item View Item