Penerapan Analisis Korelasi Kanonik dalam Menganalisis Hubungan antara Aspek Kualitas dan Aspek Kepuasan Pelanggan pada PT Jasa Raharja di Provinsi Sumatera Barat

Rahmi HG, Izzati and Devianto, Dodi and Yozza, Hazmira (2015) Penerapan Analisis Korelasi Kanonik dalam Menganalisis Hubungan antara Aspek Kualitas dan Aspek Kepuasan Pelanggan pada PT Jasa Raharja di Provinsi Sumatera Barat. Eksakta, 2. pp. 1-12. ISSN 1441-3724

[img]
Preview
Text
02B 2015 Jurnal Eksakta UNP - Kanonik.pdf

Download (19MB) | Preview
Official URL: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/eksakta
Item Type: Article
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Depositing User: Dr. Dodi Devianto
Date Deposited: 30 May 2016 03:22
Last Modified: 30 May 2016 03:22
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/3605

Actions (login required)

View Item View Item