ANALISIS BAURAN PEMASARAN DI BANK NAGARI

Khelces, Rudi (2014) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DI BANK NAGARI. Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Skripsi.pdf

Download (581kB) | Preview

Abstract

Analisis aspek bauran pemasaran dilakukan untuk mengetahui faktor- faktor apa yang mempengaruhi dan dominan dalam peningkatan share tabungan dan penabung. Analisis aspek bauran pemasaran ini dilakuknn pada Bank Nagari dilatar belakangi oleh menjamurnya lembaga-lembaga perbankan dan terjadi pula penurunan share pada Bank Nagari baik dari segi tabungan maupun jumlah penabung. Sampel penelitian ini adalah nasabah tabungan sikoci Bank Nagari sebanyak 384 orang responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan cars simple random sampling. Instrumen yang digunakan untuk pengumpulan data adalah angket penelitian. Untuk menganalisis data digunakan analisis regresi berganda yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas dengan variabel terikat dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukknn bahwa variabel harga merupakan variabel yang berpengaruh positif dan signifikan dalam peningkatan share tabungan dan penabung pada Bank Nagari. Dan lagi pula variabel ini juga merupakan variabel yang dominan. Sedangkan variabel produk, tempat dan promosi mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan dalam peningkatan share Bank Nagari.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Industri
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 25 Apr 2016 03:42
Last Modified: 25 Apr 2016 03:42
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/3240

Actions (login required)

View Item View Item