Fitria, Rahayu Nanda (2008) IMPLEMENTASI PROGRAM BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA HOTEL PANGERAN BEACH. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (293kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi program bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan di Hotel Pangeran Beach yang ditinjau berdasarkan periklanan (advertising), promosi (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), penjualan personal (personal selling), pemasaran langsung (direct marketing). Bauran komunikasi pemasaran ini dijalankan dengan kebijakan pemasaran terpadu (integrated marketing policy), melalui promotion mix atau lebih dikenal dengan marketing mix. Semua kegiatan komunikasi pemasaran Hotel Pangeran Beach dapat dilakukan oleh setiap karyawan sales and marketing department. Implementasi program bauran komunikasi pemasaran pada Hotel Pangeran Beach mengandalkan pada public relations dimana didalamnya terdapat advertising dan sales call (sales promotion, personal selling dan direct marketing). Oleh karena itu tugas public relations selain untuk menciptakan dan memelihara hubungan baik antara hotel dengan pihak luar juga berfungsi sebagai perencana program periklanan hotel.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 01 Apr 2016 04:14 |
Last Modified: | 01 Apr 2016 04:14 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2736 |
Actions (login required)
View Item |