Defrianto, Defrianto (2008) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (376kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh iklan sangat erat hubungannya dengan keputusan pembelian oleh konsumen. untuk itu, merupakan tugas dari pemasar agar iklan dapat terlihat lebih menarik dan menonjol agar mampu mempengaruhi minat konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Iklan televisi merupakan media iklan yang paling sering dipilih saat ini karena dinilai sangat efektif. Selain komunikasi yang dibuat oleh perusahaan kepada konsumen, komunikasi diantara konsumen juga sangat penting diperhatikan, yang biasa disebut dengan komunikasi word-of-mouth.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 30 Mar 2016 07:46 |
Last Modified: | 30 Mar 2016 07:46 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2172 |
Actions (login required)
View Item |