Candra, Diki Yuni (2008) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MEREK LUX PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (354kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia usaha dewasa ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan dalam memasarkan produk sejenis. Untuk memenangkan persaingan pasar, perusahaan harus mengetahui apa sebetulnya keinginan dari konsumen sebab konsumenlah yang pada akhirnya menentukan keputusan untuk membeli suatu produk. Perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk dipengaruhi oleh atribut produk dan promosi. Pada penelitian ini akan didapatkan informasi tentang pengaruh atribut produk dan promosi terhadap keputusan pembelian sabun merek LuX.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 30 Mar 2016 07:16 |
Last Modified: | 30 Mar 2016 07:16 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/2136 |
Actions (login required)
View Item |