PENGARUH FAKTOR BAURAN, PEMASARAN, KARAKTERISTIK PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK YAKULT DI KOTA PADANG

Akieno, Satria (2010) PENGARUH FAKTOR BAURAN, PEMASARAN, KARAKTERISTIK PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK YAKULT DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (324kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli produk yakult yang terdiri dari (l) faktor bauran pemasaran,(2) karakteristik personal,(3) lingkungan. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner penelitian dengan skala likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. 16 for windows. Analisis data menggunakar metode Mukiple Regresion (Regresi linear berganda).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 06:22
Last Modified: 29 Mar 2016 06:22
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1765

Actions (login required)

View Item View Item