Dian, SandiYuda (2010) PENGARUH POSITIONING TERHADAP KBPUTUSAN PEMBELIAN FRESTEA GREEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM EKSTENSI (S1) UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG_NEW.pdf Download (342kB) | Preview |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan pengaruh Positioning terhadap Keputusan pembelian Frestea Green pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Ekstensi (Sl) Universitas Andalas padang. positioning merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah konsep pemasaran. Positioning adalah identitas suatu produk yang membedakan dengan produk lain melalui atribut produk, harga, kualitas produk, benefit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atribut produk, harga, kualitas, dan benefit secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian Frestea Green pada mahasiswa Fakultas Ekonomi program Ekstensi Universitas Andalas Padang tetapi tidak secara signifikan. Artinya dengan adanya variabel tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap keputusan pembelian Frestea Green pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Ekstensi Universitas Andalas Padang.- Untuk meningkatkan pembelian, hendaknya perusahaan berusaha terus menguatkan positioningnya demi meningkatkan daya saing dan penjualannya terhadap kompetitor yang sudah menguasai pasar sejak lama baik dari atribut produk, harga, kualitas, dan benefitnya. Di samping itu perusahaan harus meningkatkan kelancaran distribusi Frestea Green sehingga konsumen mudah untuk memperoleh dan mendapatkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 29 Mar 2016 06:05 |
Last Modified: | 29 Mar 2016 06:05 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1747 |
Actions (login required)
View Item |