ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG

Amalia, Dewi (2008) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (318kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh langsung dari objek yang akan di teliti dengan menggunakan kuisioner tertutup. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling. Ada tiga hipotesis yang diajukan dimana semua hipotesis ini diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor motivasi, persepsi dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 29 Mar 2016 05:16
Last Modified: 29 Mar 2016 05:16
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1708

Actions (login required)

View Item View Item