PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG)

Een Yulia, Putrio (2010) PENGARUH IMPLEMENTAST STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: HOTEL PANGERAN BEACH PADANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (340kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Customer Relationship Marleting terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Pangeran Beach, Padang. Strategi Customer Relationship Martretingditinjau dari attraction, retention, dan enchancment. Sedangkan kepuasan pelanggan ditinjau dari kepuasan terhadap pelayanan yang ditawarkan, nilai atau manfaat yang diberikan, kenyamanan berurusan , dan kipuasan terhadap perhatian yang diberikan. Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan Hotel Pangeran Beach pada tahun 20Ag, dan sample diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgment. Metode riset untuk penguiian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mcrgoperasionalisasikan variable dengan instrument kuesioner sebanyak 100 responden.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 28 Mar 2016 06:32
Last Modified: 28 Mar 2016 06:32
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1590

Actions (login required)

View Item View Item