Alde Tio, Putra (2010) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK KE KOTA PADANG DI SUMATERA BARAT. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (326kB) | Preview |
Abstract
Pariwisata adalah suatu industri baru yang saat ini sanggup menempatkan dirinya menjadi salah satu andalan penghasil devisa utama suatu Negara. KeberhLikn pemlangunan kepariwisataan di lndonesia sangat ditentukan oleh partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dan ikut bertanggung jawab serta mempunyai kesadaran yang tinggi untuk menjaga dan melestarikan aset-aset kepariwisataan di Indonesia. Dalam mengelola dunia wisata harus ad1 konsep yang jelas, terarah dan teratur. Konsep disini yaitu Komunikasi Pemasaran yang mana ditujukan untuk menginformasikan, mengingatkan mempengaruhi sikap, kepercayaan, pengetahuan serta memberikan citra yang baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 28 Mar 2016 05:35 |
Last Modified: | 28 Mar 2016 05:35 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1547 |
Actions (login required)
View Item |