FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM BERHUBUNGAN DENGAN BANK SYARIAH DIKOTA PADANG

Putra, Andres Dwi (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM BERHUBUNGAN DENGAN BANK SYARIAH DIKOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM BERHUBUNGAN DENGAN BANK SYARIAH DIKOTA PADANG)
IMG.pdf

Download (353kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menggunakan desain empiris yang tujuannya untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat dalam berhubungan dengan bank syariah dikota Padang.Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dilapangan. pemilihan sampel menggunakan metode sampel qcsidentaL Ada sembilan hipotesis v-ans iiaiukan, dimana semua hipotesis ini di uji dengan analisis regresi binary logistik. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel agama, pengetahuan tentang keberadaan bank syariah dan pengetahuan produk tentang mekanisme dan mekanisme bank syariah tidak signifikan dalam mempengaruhi masyarakat dalam berhubungan dengan bank syariah sedangkan variabel pekerjaan, tingkat pendapatan, tingkat pengeluaran dan preferensi tentang bank syariah signifikan dalam mempengaruhi masyarakat alam berhubungan dengan bank syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 28 Mar 2016 04:01
Last Modified: 28 Mar 2016 04:01
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1488

Actions (login required)

View Item View Item