Yuli, Pertiwi (2010) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (352kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sepeda motor Honda AFIASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari survey lapangan terhadap pelanggan bengkel resmi sepeda motor Honda AHASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Sampel pada penelitian ini berjumlatr 135 orang. Variabel dependen pada penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Dan variabel independenlerdiri dari kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Data analisis dengan menggunakan SPSS /or windows. Hasil penelitian mendukung bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel resmi repida 1noio. UonOa AFIASS 8689 CV. Laris Motor Padang. Implikasi penelitian dibahas lebih lanjut pada skripsi ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 28 Mar 2016 03:49 |
Last Modified: | 28 Mar 2016 03:49 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1468 |
Actions (login required)
View Item |