Muchni, Medyana (2010) Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
IMG.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap. Yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Andalas. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah Xl: Brand equity Indomie dan X2: Brand equity Mie Sedaap. Metode analisis data yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah analisis deskriptif presentase dan uji beda T test. Hasil penelitian ini adalah adanya perbedaan antara Brand equity Indomie dengan Brand equity Mie Sedaap secara signifikan. HaI ini ditunjukkan nilai probabilita (sig t) 0.032 berada di bawah level of significance yang digunakan ( o -0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap bagi mahasiswa Universitas Andalas diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 28 Mar 2016 02:41 |
Last Modified: | 28 Mar 2016 02:41 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1380 |
Actions (login required)
View Item |