Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable di Kota Padang

M, Nofri, M, Nofri (2010) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengidentifikasikan Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable Di Kota Padang. Iklan Merupakan Salah Satu Bentuk Khusus Komunikasi Untuk Memenuhi Fungsi Pemasaran. Iklan Adalah Salah Satu Alat Promosi Yang Bertujuan Untuk Menyampaikan Berita Atau Pesan Yang Ditujukan Pada Konsumen Melalui Media Komunikasi Baik Media Cetak Ataupun Media Elektronik .Salah Satu Iklan Yang Dinilai Besar Pengaruhnya Terhadap Konsumen Adalah Iklan Melalui Televisi. Dimensi Iklan Televisi Tersebut Antara Lain Daya Tarik Pesan, Latar Iklan, Musik Slogan" Picture ( Gambar), Colours (Konsep Warna). Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Dimensi Iklan Televisi tersebut Secara Bersama-Sama Berpengaruh Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Secara Signifikan. Artinya Dengan Adanya Iklan Televisi Akan Berpengaruh Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable Di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 08:44
Last Modified: 24 Mar 2016 08:44
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1360

Actions (login required)

View Item View Item