Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe Di Kota padang (studi kasus pada Mahasiswa S-1 Universitas Andalas)

Adril, Hidayat (2010) Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe Di Kota padang (studi kasus pada Mahasiswa S-1 Universitas Andalas). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
IMG.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Cafe atau coffee house adalah tempat yang menawarkan berbagai aneka minuman kopi yang sangat populer- Di antaranya ada juga kafe yang menjual atau memiliki menu makanan kecil didalamnya. Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen untuk datang ke kafe, di antaranya disebabkan oleh pengusaha kafe tersebut menjalankan prinsipprinsip pemasaran yang terdiri dari; produk yang ditawarkan, harga, tempat, promosi, karyavnan, bukti fisik dan proses yang harus dijalani konsumen untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan oleh perusahaan kafe tersebut. Berdasarkan hasil pengujian untuk variabel bauran pemasaran ditemukan pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan konsumen dalam memilih caf6 di kota padang. penyebabnya adalah penerapan strategi bauran pemasaran (marketing Mix) yang mampu memberikan kontribusi positif terhadap proses keputusan konsumen. Produk, harga, tempat, promosi, karyawan, bukti fisik, dan proses merupakan tujuh faktor variabel independen yang dapat mempengaruhi proses keputusan konsumen dalam memilh cofe.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 06:54
Last Modified: 24 Mar 2016 06:54
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1269

Actions (login required)

View Item View Item