Perumusan Islamic Marketing Strategy pada Produk UMKM Sumatera Barat melalui Analisa Keputusan Pembelian Konsumen yang Berbasis Heath Consciousness, EThnocentrism dan Religiosity

Sari, Dessy Kurnia and Games, Donard Perumusan Islamic Marketing Strategy pada Produk UMKM Sumatera Barat melalui Analisa Keputusan Pembelian Konsumen yang Berbasis Heath Consciousness, EThnocentrism dan Religiosity. Journal of Islamic Marketing. ISSN 1759-0833 (Unpublished)

[img] Text (Final report)
Laporan Akhir Penelitian Fakultas dessy FOR SUBMISSION 3.12.17 (1).pdf
Restricted to Registered users only until 3 December 2019.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memformulasikan Marketing Strategy yang paling tepat untuk produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah Sumatera Barat. Marketing Startegy yang dimaksud adalah pergeseran dari marketing strategy yang bersifat tradisional kepada Islamic marketing strategy yang diharapkan dapat menjawab kegundahan dan ketidakmampuan UMKM Sumbar dalam persaingan merebut hati konsumen Sumbar yang mayoritas beragama Islam.

Item Type: Article
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
D History General and Old World > D History (General) > D880 Developing Countries
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Dessy Kurnia sari
Date Deposited: 13 Aug 2018 09:17
Last Modified: 13 Aug 2018 09:17
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/12089

Actions (login required)

View Item View Item