Sari, Dessy Kurnia and Games, Donard Perumusan Islamic Marketing Strategy pada Produk UMKM Sumatera Barat melalui Analisa Keputusan Pembelian Konsumen yang Berbasis Heath Consciousness, EThnocentrism dan Religiosity. Journal of Islamic Marketing. ISSN 1759-0833 (Unpublished)
Text (Final report)
Laporan Akhir Penelitian Fakultas dessy FOR SUBMISSION 3.12.17 (1).pdf Restricted to Registered users only until 3 December 2019. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memformulasikan Marketing Strategy yang paling tepat untuk produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah Sumatera Barat. Marketing Startegy yang dimaksud adalah pergeseran dari marketing strategy yang bersifat tradisional kepada Islamic marketing strategy yang diharapkan dapat menjawab kegundahan dan ketidakmampuan UMKM Sumbar dalam persaingan merebut hati konsumen Sumbar yang mayoritas beragama Islam.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc D History General and Old World > D History (General) > D880 Developing Countries H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Dessy Kurnia sari |
Date Deposited: | 13 Aug 2018 09:17 |
Last Modified: | 13 Aug 2018 09:17 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/12089 |
Actions (login required)
View Item |