ARIF, WALKHAIRAT (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN COSTUMER DELIGHT PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
|
Text
cover.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
bab%201.pdf Download (601kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Costumer Delight Pada Loyalitas Pelanggan (Studi: Pelanggan Toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi) Skripsi S1 oleh Arif Walkhairat, Pembimbing: Suziana, SE., MM ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan costumer delight pada loyalitas pelanggan toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian ulang di toko Karya Baru, Kuamang Kuning, Bungo, Jambi. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan costumer delight berpengaruh signifikan pada loyalitas pelanggan toko Karya Baru Kuamang Kuning, Bungo, Jambi. Loyalitas pelanggan akan bertambah tinggi jika memberikan kualitas pelayanan yang baik dan mendorong pelanggan menjadi costumer delight. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Costumer Delight, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Operator Repo Unand |
Date Deposited: | 24 Mar 2016 02:09 |
Last Modified: | 24 Mar 2016 02:09 |
URI: | http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1013 |
Actions (login required)
View Item |