Pengaruh Dimensi-Dimensi Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Informasi positif Dari Keluarga Produk Pepsodent Pada pT Unilever Di Kota Padang

Eka, Rahmadhianita (2009) Pengaruh Dimensi-Dimensi Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Informasi positif Dari Keluarga Produk Pepsodent Pada pT Unilever Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text (Pengaruh Dimensi-Dimensi Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Informasi positif Dari Keluarga Produk Pepsodent Pada pT Unilever Di Kota Padang)
Skripsi.pdf

Download (528kB) | Preview

Abstract

Pada saat sekarang ini konsumen banyak memperoleh informasi mengenai merek sebuah produk baik melalui media cetak, media elektronik dan sumber yang terdekat dengan konsumen yaitu keluarga. Keluarga merupakan ruang lingkup yang terkecil dan terdekat dengan konsumen. Peran keluarga adalah dalam upaya menyediakan informasi mengenai sebuah merek. Keluarga diyakini memiliki pengaruh terhadap masing - masing dimensi dari ekuitas merek.Empat dimensi ekuitas merek, yaitu kesadaran merek (awareness), asosiasi merek (associations),persepsi kualitas terhadap merek (perceived quality),dan kesetiaan merek (brand loyalty). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, dimensi ekuitas merek memiliki pengaruh sebesar 33,7% terhadap informasi positif dari keluarga sedangkan 67,3% dipengaruhi oleh faktor lain, seperti kemasan, karakteristik individu dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Operator Repo Unand
Date Deposited: 24 Mar 2016 02:06
Last Modified: 24 Mar 2016 02:06
URI: http://repo.unand.ac.id/id/eprint/1012

Actions (login required)

View Item View Item